Take a fresh look at your lifestyle.

IESE 2016 Berlangsung Akhir Bulan Ini

0 698

iese2016Jakartakita.com – “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)”mengangkat tema “The New Digital Energy of Asia”, akan diselenggarakan pada tanggal 27–29 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Sebagai forum pertemuan bergengsi para pemangku kepentingan industri, Summit dan Workshop selama 3 hari ini akan menampilkan 72 pembicara baik dari lokal maupun internasional, Rudiantara – Menteri Kominfo RI, Thomas Lembong – Menteri Perdagangan RI, Triawan Munaf -Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Rajan Anandan – Managing Director Google SEA & India,Mitch Barns – Global CEO Nielsen, Nadia Tan – Head of SMB SEA Facebook, Nadiem Makarim – CEO & Founder GOJEK, Roger Egan – CEO & Co-Founder Redmart, dan masih banyak lagi, serta lebih dari 150 eksibitor yang bergerak di industri e-commerce.

IESE didukung oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Ekonomi Kreatif dan KADIN.  Harga tiket Summit senilai Rp 4.000.000 belum termasuk PPN, untuk full-access selama 3 hari dan harga tiket Workshop senilai Rp 750.000 belum termasuk PPN, untuk akses harian. Tiket tersedia di www.iese.id.

Related Posts
1 daripada 1,888

“Industri e-commerce membutuhkan permodalan yang cukup besarterutama untuk infrastruktur. Selain itu, kegiatan edukasi dan promosi yang gencar dilakukan untuk meningkatkan awareness publik juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” ujar Daniel Tumiwa, Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (IdEA), di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Ia menyatakan masuknya penanam modal asing bisa memberi jalan keluar bagi masalah permodalan. Ia mengatakan masih banyak hal lain terkait e-commerce yang belum banyak diketahui oleh publik. Oleh karena itu, idEA dan Dyandra Promosindo dalam waktu dekat akan menggelar pameran e-commerce terbesar di Indonesia, “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)”.

Dalam kegiatan ini berbagai hal mengenai e-commerce akan dibahas tuntas oleh para pembicara yang merupakan pakar di bidang e-commerce baik dari dalam maupun luar negeri. Daniel menyatakan IESE 2016 akan membahas tuntas mengenai aspek investasi dan UKM di industri e-commerce pada kegiatan summit hari kedua dan ketiga.

Tinggalkan komen