Take a fresh look at your lifestyle.

IIMS 2016, BMW Boyong 11 Kendaraan

0 824
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – BMW adalah satu dari sekian banyak merek otomotif yang bakal ‘eksis’ di ajang bergengsi Indonesia Motor Show (IIMS) 2016 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Khusus untuk IIMS 2016, yang digelar 7-17 April 2016, BMW Indonesia bakal memboyong 11 kendaraan.

Related Posts
1 daripada 523

Selaras dengan tema IIMS tahun ini ‘The Essence of Motor Show’, BMW dengan bangga menghadirkan teknologi mutakhir dan desain premium melalui rangkaian kendaraan BMW.

Sebagai brand otomotif premium, BMW tidak hanya tampilkan rangkaian kendaraan lengkap, namun juga berbagai layanan eksklusif untuk kepemilikan BMW. Untuk menambah daya tarik selama IIMS 2016, all-new BMW Seri 7, sedan BMW paling mewah akan hadir untuk pertama kalinya di pameran otomotif Indonesia.

Tak hanya memboyong 11 kendaraan teranyar, BMW juga akan memboyong para konsultan bisnis  yang siap memberikan informasi mengenai layanan premium BMW kepada para pengunjung IIMS 2016.

Mereka juga dapat membantu pengunjung untuk memilih kendaraan BMW yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka, serta memberikan layanan finansial terbaik.

Tinggalkan komen