Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech Cetak Rekor Raih Sembilan Red Dot Awards

0 840

9RedDot_160405Jakartakita.com – Logitech mengumumkan keberhasilan meraih sembilan Red Dot Awards untuk kualitas desain dalam beragam kategori produk, mencatatkan rekor terbaru sebagai perusahaan dengan pencapaian terbanyak untuk satu Red Dot Awards. Kemenangan ini juga menandai empat tahun berturut-turut produk-produk Logitech mendapatkan penghargaan Red Dot Awards: kompetisi Desain Produk, dengan meraih tiga penghargaan lebih banyak dari tahun 2015.

Produk-produk yang meraih penghargaan diantaranya Logi BLOK Family casing untuk iPad Air 2, Logitech MX Master Wireless Mouse, Logi Circle, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard, 2015 Logitech Play Collection, Logitech Harmony Elite, Logitech M335 Wireless Mouse dan UE ROLL, serta keluarga speaker Ultimate Ears yaitu UE BOOM 2, UE MEGABOOM dan UE ROLL.

Related Posts
1 daripada 744

“Kami bekerja keras untuk menempatkan desain sebagai fokus utama dari apa yang kami lakukan,” kata Alastair Curtis, Chief Design Officer Logitech, dalam keterangan yang disebarluaskan kepada media, Kamis (7/4/2016).

“Kami mendapatkan kehormatan dengan meraih penghargaan Red Dot Awards lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Bila ada keajaiban di sini, tentunya berkat kerja keras seluruh perusahaan kami, bukan hanya tim desain, untuk bekerja sama menghasilkan produk-produk yang menghadirkan pengalaman luar biasa,” imbuhnya.

Berdiri sejak tahun 1954, Red Dot Award adalah kompetisi Desain Produk untuk mengapresiasi produk-produk terbaik sepanjang tahun dari seluruh dunia. Memberikan penghargaan bagi sejumlah produk dari ribuan produk yang terdaftar setiap tahunnya, pemenang Red Dot dipilih oleh juri internasional untuk memilih produk-produk yang secara signifikan menonjol dan memiliki desain luar biasa.

Tinggalkan komen