Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Wujudkan Mimpi Keliling Eropa di Pameran “Destination Europe”!

0 806
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang punya impian untuk keliling Eropa. Akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk datang ke Balai Kartini, Jakarta. Sebab, pada 9-10 April 2016 akan diselenggarakan sebuah pameran wisata dan budaya bertajuk Destination Europe. Pada pameran ini, Anda dapat mengeksplorasi budaya, cita rasa, gaya hidup dan tradisi khas Eropa.

Tahun ini, 28 negara independen yang tergabung dalam delegasi Uni Eropa, akan melibatkan lebih dari 60 eksebitor yang terdiri dari negara-negara Eropa, maskapai penerbangan, agen perjalanan, kafe maupun restoran dan masih banyak lagi. Saat acara berlangsung, Anda dapat bertandang ke booth yang siap memberikan informasi lengkap seputar destinasi wisata di Eropa, baik itu yang menjadi favorit maupun yang belum diketahui banyak orang. Beragam promo istimewa dari  maskapai penerbangan dan agen perjalanan ke Eropa siap memanjakan para pengunjung.

Related Posts
1 daripada 6,079
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Tak hanya itu saja, Anda dapat menikmati pertunjukan budaya, demo masak, hiburan dan pesta kuliner. Bahkan, Anda bisa mencoba mengikuti kelas bahasa, lokakarya, kompetisi dan talkshow. Yang lebih menarik lagi, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah 8 (delapan) tiket Air France/KLM dan Lufthansa/Swiss Air Lines gratis ke Eropa dalam acara pengundian yang akan dilaksanakan setiap harinya pada waktu tertentu.

Untuk merasakan semua itu, Anda cukup membayar Rp 10.000,-. Namun, nasabah Bank Mandiri dapat masuk ke dalam area pameran tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis.

Tinggalkan komen