Take a fresh look at your lifestyle.

Granada Kontra Malaga Tanpa Gol

0 906

granadaJakartakita.com – Pertandingan La Liga antara tuan rumah Granada melawan Malaga yang berlangsungi di Estadio Los Carmenes, Sabtu (9/4/2016) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol 0-0. Hasil yang terjadi membuat Granada di urutan 17 dengan mengoleksi 30 poin dari 32 pertandingan, Malaga di peringkat delapan dengan 41 poin.

Pertandingan antara kedua tim ini tidak terlalu mengherankan berakhir nihil gol, karena sangat miskin peluang matang. Penguasaan bola antara kedua tim seimbang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Granada tercatat hanya membuat sembilang peluang, dengan satu peluang mengarah ke gawang Malaga. Sundulan David Barral terhadap umpan silang Ruben Perez pada menit ke-79 dapat diamankan kiper Malaga Guillermo Ochoa.

Malaga sendiri juga menciptakan sembilan peluang, tak lebih baik dari Granada. Dua peluang diantaranya mengarah ke gawang Granada.

Sundulan Duje Cop terhadap umpan silang Gonzalo Castro pada menit ketiga dapat ditepis kiper Granada Andres Fernandez keluar lapangan. Lalu pada menit ke-68 Fernandez dapat menghentikan tembakan keras yang diluncurkan Christian Atsu dengan kaki kiri andalannya.

Tinggalkan komen