Take a fresh look at your lifestyle.

Cuplikan Terbaru “Captain America: Civil War” DItampilkan di MTV Movie Awards

0 1,582

 

captain america-civil warJakartakita.com – MTV Movie Awards 2016 yang berlangsung akhir pekan lalu menampilkan cuplikan terbaru dari film “Captain America: Civil War”. Seperti dilansir The Verge, Senin (11/4/2016), cuplikan yang berlangsung sekitar satu menit tersebut menampilkan Captain America, Falcon, dan Scarlet Witch yang menggabungkan kekuatan mereka untuk melumpuhkan sekelompok tentara yang berpakaian hitam dan menerjang masuk ke sebuah bangunan bangunan.

Video ini juga menunjukkan sekilas penjahat baru bernama Crossbones, yang menggunakan baju baja berat saat berjalan keluar dari sebuah truk.

Related Posts
1 daripada 467

Civil War dibintangi oleh Chris Evans (Captain America) bersama dengan Robert Downey, Jr (Iron Man) dan Sebastian Stan (Bucky Barnes). Cerita film ini berfokus pada konflik anggota Avengers terhadap satu sama lain, mengenai apakah pahlawan super seharusnya tercatat atau tidak.

Dari ulasan awal yang telah beredar, banyak yang menyebut film ini akan menjadi film Marvel yang paling menyenangkan, dengan penampilan istimewa dari Spider-Man dan Black Panther. Keduanya ditampilkan dengan berbeda dari versi yang telah diangkat ke layar lebar.

“Captain America: Civil War” akan diputar perdana secara global pada 6 Mei mendatang. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen