Take a fresh look at your lifestyle.

Setelah Sekitar 12 Jam Diperiksa, Ahok Tinggalkan KPK

0 961
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya keluar dari gedung KPK pukul 21.30 WIB pada hari Selasa (12/4/2016).

Pemeriksaan terkait kasus tanah Rumah Sakit Sumber Waras tersebut menghabiskan waktu selama kurang lebih 12 jam sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Related Posts
1 daripada 5,429

Secara singkat Ahok menjelaskan, “Yang pasti saya lihat BPK menyembunyikan data kebenaran. BPK minta kita melakukan sesuatu yang ‘gak bisa kita lakukan. Menyuruh batalkan transaksi pembelian tanah rumah sakit, mana bisa. Karena kalo dibalikin harus jual balik, kalo jual balik, mau gak Sumber Waras beli dengan harga baru? Kalo harga lama, kerugian negara.”

Selama 12 jam Ahok diperiksa, siang tadi KPK didatangi pendemo dari Gerakan Selamatkan Jakarta yang menuntut agar Ahok ditindak tegas dan dipenjarakan.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Selain itu hadir pula Wanita Emas Hj.Hasnaeni ke KPK pada pukul 13.30 WIB untuk memberi dukungan moral kepada Ahok, sebab ia khawatir bila terjadi apa-apa dengan Ahok maka ia akan kehilangan sosok pesaing yang berat. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen