HSBC Dorong Publik Bangun Perencanaan Sejak Dini

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Acara edukatif tahunan terbesar di industri perbankan Indonesia, HSBC Wealth & Beyond, Personal Economy Forum 2016 kembali digelar oleh HSBC. Memberikan edukasi tentang Wealth & Management. Di tahun 2016 ini HSBC mengangkat tema Passions Never Retire. Dinilai sangat relevan dengan komitmen HSBC dan gerakan yang tengah digulirkannya #StartSekarang.

#StartSekarang secara konsisten mendorong publik untuk tidak terlambat dan menunda dalam melakukan perencanaan finansial jangka panjang yang sangat diperlukan untuk jaminan kesejahteraan di masa depan.

Acara yang digelar Selasa (13/04/2016) di Ballroom The Ritz Carlton Pasific Place dihadiri pula oleh mitra terbaik HSBC, yaitu; Allianz Indonesia, Ashmore Asset Management Indonesia, AXA Indonesia, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, BNP Paribas Investment Partners, Eastpring Investment Indonesia, First State Investments, Mandiri Manajemen Investasi, Manulife Asset Management Indonesia serta Schroders Investment Management Indonesia. Diikuti pula oleh lebih dari 300 mahasiswa tingkat akhir.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Blake Hellam, Head of Retail Banking & Wealth Management HSBC Indonesia menegaskan, “Kami berharap, HSBC Wealth & Beyond, Personal Economy Forum 2016 dapat mendorong terjadinya transformasi budaya dan peningkatan pemahaman terhadap Wealth Management, termasuk dalam memahami produk-produk perbankan, asuransi, maupun investasi yang tepat, yang sesuai dengan kebutuhan serta aspirasinya masing-masing.”

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Steven Suryana, Senior Vice President and Head of Wealth Management HSBC Indonesia menambahkan, “Kesehatan menjadi perhatian terbesar karena mereka meyakini gangguan kesehatan akan berdampak luas terhadap banyak hal.”

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Selain penjelasan mengenai Passion Never Retire, acara juga diisi dengan penandatanganan board bersama para mitra terbaik HSBC. Dihadiri pula oleh tokoh inspirasional dunia di bidang seni serta bisnis yang dikenal lahir dari Revolusi Kebudayaan Tiongkok, Li Cunxin. Juga memberikan buku Mao’s Last Dancer kepada mitra terbaik sebagai penutup.

Comments

comments




0 thoughts on “HSBC Dorong Publik Bangun Perencanaan Sejak Dini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire