Take a fresh look at your lifestyle.

Uber Luncurkan Layanan Ojek Motor

0 1,000
foto: istimewa
foto: Uber

Jakartakita.com – Mulai hari ini, Rabu (13/4/2016), perusahaan aplikasi transportasi Uber meluncurkan layanan ojek motor yang diberi nama UberMotor. Berbasis pada kendaraan sepeda motor, UberMOTOR hadir menyusul Uber Car yang lebih dulu ada di Indonesia.

Dalam laman website resminya, Uber mengatakan uberMOTOR memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna, dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi; dan kepada para pengemudi sepeda motor yang kini bisa mengakses teknologi untuk menutupi biaya perjalanan mereka dengan berbagi perjalanan bersama warga Jakarta lainnya.

Related Posts
1 daripada 3,269

Sama seperti layanan UBer lainnya, UberMOTOR menerima pembayaran dengan tunai maupun kartu kredit atau debit.

Dalam rangka promosi, Uber juga memberlakukan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai hari ini hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi, penumpang dapat melakukan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75 ribu.

Selain lewat promo tarif, Uber juga menggelar lomba foto bersama UberMOTOR di Instagram dan Twitter. Pemenang akan dihadiahi Uber Credits senilai Rp 200 ribu.

Tinggalkan komen