Take a fresh look at your lifestyle.

Zeemi Resmi Diluncurkan Hari Ini

0 1,095

 

zeemiJakartakita.com – Zeemi, yang merupakan live social media pertama di Indonesia yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi antar komunitas, pada Rabu (13/4/2016) ini resmi diluncurkan. Layanan ini hadir untuk merevitalisasi interaksi online komunitas, dengan menyediakan sarana live video streaming yang interaktif bagi komunitas, dan kesempatan untuk memperluas jaringan mereka, serta membawa percakapan offline ke online. Zeemi sudah tersedia untuk diakses secara gratis melalui aplikasi iOs, Android (Zeemi) dan situs resmi (www.zeemi.tv).

“Fokus kami saat ini adalah memfasilitasi komunikasi yang interaktif bagi komunitas­-komunitas di Indonesia. Kami memahami bahwa orang Indonesia masih banyak yang melakukan aktivitas komunikasi secara offline, namun hal yang menarik di sini adalah mereka memanfaatkan sosial media untuk berinteraksi lebih lanjut,” ungkap Tom Damek, selaku Founder Zeemi.

Related Posts
1 daripada 922

“Menyadari hal ini, kami ingin menyediakan suatu wadah interaksi yang interaktif dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja, tanpa harus berada di tempat yang sama. Zeemi menjadi solusi yang tepat bagi komunitas untuk saling berinteraksi di tengah kepadatan kota Jakarta, maupun wilayah Indonesia yang tersebar secara luas,” imbuhnya.

Ide pengembangan layanan ini tercetus dari kebutuhan seseorang untuk bisa menyiarkan sesuatu secara live dengan mudah, bahkan hanya membutuhkan smartphone, dari manapun mereka berada. Berdasarkan data Zeemi, salah satu hal yang menarik yang baru saja terjadi adalah banyak masyarakat menonton aksi demonstrasi taksi yang terjadi beberapa waktu lalu secara live dengan Zeemi.

Selain menghadirkan layanan yang interaktif, Zeemi juga menawarkan berbagai fitur lainnya yang khusus dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para penggunanya. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah kemampuan Zeemi dalam menyesuaikan resolusi video yang ditampilkan dengan kecepatan jaringan serta perangkat yang digunakan oleh pengguna, guna memastikan kelancaran akses bagi para penggunanya.

Zeemi juga memberikan pulsa sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Zeemi. Caranya adalah dengan menukarkan poin melalui virtual gifts (hadiah virtual) yang berhasil pengguna dapatkan di platfrom ini.

Tinggalkan komen