Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelaran Fashion Akbar Tahunan SenCy Resmi Dimulai

53
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Gelaran fashion akbar tahunan Senayan City resmi dimulai. Sebagai salah satu rangkaian menuju usia ke-10, Senayan City menghadirkan Fashion Nation Tenth Edition “A Decade of a Pure Decadance” (FNX) yang berlangsung pada 14-23 April 2016.

Kolaborasi Priyo Oktaviano dari Indonesia dan Frederick Lee dari Singapura dengan couture collection mereka menjadi pembuka acara dalam Opening Night FNX. Senayan City juga menghadirkan parade 10 Iconic Designer dari Ari Seputra, Barli Asmara , Denny Wirawan, Didi Budiarjo, Eddy Betty, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Rinaldy A. Yunardi, Sapto Djojokartiko dan Tri Handoko.

Hadir pada kegiatan ini Walujo Susanto selaku Vice President Director Senayan City dan didampingi oleh CEO Senayan City Veri Y.Setiady di Main Atrium lantai 1 Senayan City, Kamis (14/4/2016).

Menampilkan desainer-desainer yang pernah menjadi kolaborator pada Senayan City Fashion Nation di tahun-tahun sebelumnya, 10 Iconic Designer seperti menceritakan kembali perjalanan Senayan City dalam menggelar Fashion Nation selama 10 tahun ini.Presenter acara ini yaitu Dominique Diyose,model dan artis ternama, lalu ada penampilan musik dari Dizzy female violinist.

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Priyo Oktaviano pernah hadir dalam gelaran Fashion nation di tahun 2008,2009,2010 dan 2012, tahun ini Priyo kembali untuk FNX. Kali ini Priyo hadir dengan rancangan bertema “Potpourri”, sebuah semi couture collection untuk Spring Summer 2016. Apabila sebelumnya Priyo mengangkat kekuatan kain dan budaya Indonesia, kali ini Priyo memutuskan untuk tampil berbeda dan memilih gaya classic French dengan garis romantik, lembut dan feminism.

Frederick Lee dikenal sebagai desainer couture-fashion yang kerap memadukan karyanya dengan unsur seni dan teatrikal. Hal ini membuat Frederick Lee menjadi desainer yang terkemuka di Singapura. Hadir dengan koleksi bertajuk “A Wild Botanica Dream”, koleksinya untuk FNX merupakan koleksi yang sangat eksperimental dengan desain yang berani & imajinatif beraliran modern romantic dengan dimensi warna cerah. (Soraya Jenitta Marsha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: