Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GraPARI Telkomsel Kini Hadir di Emporium Pluit Mall

350

GraPARIEmporium-1Jakartakita.com – Dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, Telkomsel kembali meresmikan salah satu pusat layanan pelanggan (customer touch point) walk-in GraPARI Telkomsel. GraPARI baru dihadirkan di Emporium Pluit Mall Lantai 2, Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, mulai Kamis (14/4/2016). GraPARI dengan konsep layanan modern dan digital ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk lebih mendekatkan dan memudahkan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan menyeluruh tentang produk Telkomsel.

“Telkomsel kini mentransformasi konsep kehadiran pusat layanan pelanggan GraPARI ke lokasi tempat berkumpulnya orang banyak, khususnya di titik pusat perbelanjaan guna memudahkan akses pelanggan. Melalui GraPARI Emporium Pluit Mall ini diharapkan dapat menjangkau dan membantu pelanggan di sekitar wilayah Jakarta Utara dalam mendapatkan pelayanan Telkomsel secara lebih fleksibel, sambil menikmati berbelanja di lingkungan mall,” ungkap Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, seperti terungkap dalam siaran pers Jumat (15/4/2016).

GraPARI Emporium Pluit Mall ini dilengkapi dengan 10 ruang pelayanan dengan 30 petugas yang siap membantu. Jam waktu beroperasi setiap hari sesuai jam operasional mall, yaitu mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, GraPARI ini juga dilengkapi ruang penjualan device bundling produk Telkomsel, layanan redeem Telkomsel POIN, fasilitas games digital, connected screen promo TCASH, dan fasilitas Telkomsel social media corner, yang mana akan memanjakan pelanggan dengan menghadirkan suasana digital lifestyle experience saat melakukan kunjungan ke GraPARI.

Di GraPARI Mal Emporium Pluit ini, Telkomsel juga pertama kalinya menyediakan layanan Telkomsel Social Media Corner yang merupakan fasilitas layanan self service yang memadukan konsep walk-in dengan layanan online customer care digital, di mana pelanggan yang melakukan kunjungan ke GraPARI tersebut dapat berinteraksi langsung menyampaikan kebutuhan layanannya secara online melalui screen yang tersedia menggunakan akun social media pelanggan. Kemudian agen social media Telkomsel akan membantu kebutuhan pelanggan sesuai yang disampaikan melalui layanan Telkomsel social media corner tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: