Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Hasil Pengundian Semifinal Liga Champions dan Liga Eropa

105
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pengundian babak semifinal Liga Champions dan Liga Eropa telah dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016). Hasilnya, untuk Liga Champions, Manchester City akan menghadapi Real Madrid, sedangkan Atletico Madrid akan melawan Bayern Muenchen.

Di ajang Liga Eropa, Liverpool akan melawan Villarreal, sementara juara bertahan Sevilla akan ditantang Shakhtar Donetsk.

City, yang untuk pertama kalinya dalam sejarah klub lolos ke semifinal Liga Champions, akan menjamu Madrid di Stadion Etihad dalam pertandingan leg pertama pada 26 April mendatang. Sedangkan Los Merengues akan berlaku sebagai tuan rumah di leg kedua, pada 4 Mei nanti.

Atletico akan menjamu juara Liga Champions lima kali, Muenchen, dalam laga leg pertama pada 27 April. Sementara The Bavarians berlaku sebagai tuan rumah di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena pada 3 Mei.

Liverpool akan bertandang ke Estadio Madrigal, markas Villarreal, dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa pada 28 April. Lalu laga leg kedua berlangsung di Stadion Anfield tujuh hari kemudian.

Sementara Shakhtar akan berlangsung sebagai tuan rumah dalam laga leg pertama semifinal lainnya, menjamu Sevilla di Arena Lviv pada 28 April. Lalu saat leg kedua Los Nervionenses menjamu tim Ukraina tersebut di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 5 Mei.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: