Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech Hadirkan Gaming Keyboard Baru

0 1,305

G610 Orion BrownJakartakita.com – Logitech telah mengumumkan ekspansi pada jajaran keyboard gaming dengan kehadiran Logitech G610 Orion Brown Backlit Mechanical Gaming Keyboard. Keyboard terbaru ini memiliki switch mekanik Cherry MX Brown, lampu LED warna putih terang di balik tombol yang dapat dikustomisasi, serta kontrol media khusus. G610 juga menggabungkan teknologi terdepan dan kualitas konstruksi dalam rancangan desain yang unik untuk menghadirkan kinerja terbaik dan pengalaman gaming sesungguhnya.

“Para penggemar keyboard tentu menginginkan beragam pilihan,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, dalam siaran pers Jumat (15/4/2016). “Keyboard G610 Orion Brown terbaru ini hadir dengan desain sederhana yang canggih serta pilihan switch mekanik.”

 Desain yang Mengoptimalkan Kinerja

Setiap bagian Logitech G610 Orion Brown mulai dari bagian paling sederhana, seperti tekstur permukaan matte untuk sidik jari dan kabel braided tahan lama, hingga detil lain yang lebih kompleks seperti lampu LED terbaru warna putih terang di balik tombol, telah didesain secara akurat. Hasilnya adalah teknologi terkini dan kualitas konstruksi dalam rancangan desain yang unik.

Tombol Switch Cherry MX

Logitech G610 Orion Brown memiliki switch mekanik Cherry MX, yang menjadi standar industri untuk keyboard mekanik. Switch Cherry MX teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi tepat untuk pengalaman gaming yang andal. Switch Cherry MX Brown dengan suara noise rendah memiliki bagian peredam solid untuk umpan balik ketika Anda mengetik

Kustomisasi Pencahayaan LED

Related Posts
1 daripada 744

Gunakan Logitech Gaming Software (LGS) untuk memilih dan melakukan personalisasi tingkat pencahayaan dari setiap tombol sesuai gaya personal, preferensi, sistem atau lingkungan Anda, atau menonaktifkan pencahayaan ketika tidak menggunakan sistem. Nyalakan cahaya tombol untuk memudahkan mengenali tombol dan perintah game. Selain itu, gunakan LGS untuk sinkronisasi pola dan efek pencahayaan dengan perangkat gaming Logitech G lainnya sehingga dapat menampilkan pola pencahayaan yang sama. Pola yang tersedia antara lain efek breathing atau light wave.

Kontrol Media yang Mudah Diakses

Logitech G610 Orion Brown memiliki kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video seketika sehingga Anda dapat mengendalikan musik latar tanpa perlu menghentikan game Anda. Gunakan roller untuk mengatur volume, atau melompat ke lagu berikutnya dengan satu sentuhan tombol.

Kustomisasi Menyeluruh

Dapatkan kendali menyeluruh dari Logitech G610 Orion Brown menggunakan LGS. Kustomisasi game favoritmu dengan kustomisasi tombol makro pada tombol F1-F12. Kendalikan pencahayaan dengan tombol individu khusus dan tentukan tombol mana yang dinonaktifkan ketika Anda tengah berada dalam Mode Game.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G610 Orion Brown diharapkan telah tersedia di Indonesia pada April 2016, dengan harga ritel Rp. 2.190.000,-. Untuk informasi selengkapnya silahkan mengunjungi gaming.logitech.com.

Tinggalkan komen