Take a fresh look at your lifestyle.

Mei 2016, Drama Musikal “Madagascar Live!” Bakal Digelar di ICE BSD

0 1,099
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sedang menanti tontonan keluarga yang beda  Sebuah pementasan teatrikal musikal bertemakan MADAGASCAR LIVE! akan segera hadir di Indonesia. Pementasaan yang diadaptasi dari film animasi blockbuster DreamWorks ini akan berlangsung pada 5 hingga 7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong.

Kedatangan kelompok musikal ini ke Indonesia merupakan hasil kerja sama antara Sorak Gemilang Entertaiment dengan 7Kings Entertainment. Nantinya show menampilkan kisah perjalanan Alex, Marty, Melman dan Gloria dari Kebun Binatang Central Park di New York ke Madagascar.

Related Posts
1 daripada 331

Selain penampilan dari karakter hewan Madagascar, pertunjukan musik dan tari selama 90 menit ini juga akan menampilkan alunan lagu populer animasi, termasuk lagu berjudul ‘I Like to Move It, Move It’ yang di populerkan oleh karakter King Julian.

Untuk tiket terdiri dari kelas VIP, Diamond, Platinum, Gold dan Silver. Harga berkisar antara Rp 250 ribu hingga Rp 1,2 juta. Tidak ada batasan umur untuk menyaksikan teatrikal ini.

Bagi Anda yang belum memiliki rencana berlibur, Madagascar Live! Bisa menjadi salah satu alternatif anda dan keluarga menghabiskan libur panjang.

Untuk pembelian tiket bisa melalui situs www.sorak-gemilang.com dan www.myticket.id

Tinggalkan komen