Take a fresh look at your lifestyle.

Sssttt, Beli Gadget di Sini Cuma Setengah Harga!

0 1,046
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Apakah Anda berencana membeli gadget baru? Kalau iya, datang saja ke gerai Urban Republic, Kota Kasablnka dari tanggal 15-17 April 2016. Pasalnya, selama masa Grand Opening, Urban Republic tawarkan promo diskon gila-gilaan hinggal 50 persen.

Beragam produk terbaru dari merek gadget ternama juga dibanderol dengan harga murah lengkap dengan beragam kemudahan program cicilan. Salah satunya, Samsung S7 free wireless speaker JBL Clip, Iphone 5S dengan Special Price Rp 3.999.000.

Related Posts
1 daripada 443

Sedangkan untuk pembelian Iphone 6 dan Iphone 6S, Anda bisa mendapatkan Cashbackhingga 2 juta rupiah, special extra cashback hingga Rp. 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 18 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Bank Mandiri dan Standard Chartered.

Harga khusus Smartwatch Moto360 dengan cashback 1,5juta rupiah, diskon spesial hingga 50% untuk berbagai item gadget aksesoris. Jangan lewatkan juga Buy 1 Get 1 untuk pembelian Omni wireless speaker dari Harman Kardon.

Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik dari LG G4 free leather back cover, Battery Kit dan Sennheiser. Jangan lewatkan juga handphoneselfie Oppo F1 dan Huawei P8 Lite Gratis flip cover. Bagi pecinta Smartphone SONY kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Sony Xperia E4, Robot Speaker, Smartwatch, dan Headset SONY dengan harga murah.

Ingin dapat kejutan istimewa dari Urban Republic? Ikuti saja Asphalt Competition dengan Grand Prize JBL Clip. Selain itu, Anda juga bisa memposting foto belanja Anda melalui akun Instagram pribadi sambil mention akun @UrbanRepublicIndonesia dan  3 orang teman Anda dengan hastag #IAMURBAN untuk mendapatkan merchandise menarik.

Tinggalkan komen