Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Telah Menghadirkan 416 GraPARI di Seluruh Indonesia

64

GraPARIEmporium-2Jakartakita.com – Dengan hadirnya GraPARI Emporium Pluit Mall, Telkomsel kini memiliki 416 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia dan 19 di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti mall dan plaza. Untuk wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, kehadiran GraPARI ini akan melengkapi 86 titik GraPARI yang sudah ada, yang mana dua diantaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, tepatnya di Jakarta dan Bandung. GraPARI Emporium Pluit Mall sendiri pengelolaan operasionalnya dipercayakan kepada mitra Infomedia.

Saat ini, penambahan jumlah titik customer touch point wak-in juga difokuskan untuk mendorong percepatan migrasi pelanggan menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, khususnya dalam penyediaan layanan upgrade kartu uSIM 4G LTE. Sejumlah GraPARI juga telah menyediakan layanan ATM MyGraPARI yang menyediakan fasilitas self service untuk pergantian kartu, baik upgrade maupun kehilangan, yang memudahkan pelanggan untuk tidak perlu mengantri untuk dilayani secara langsung petugas layanan.

Selain itu, GraPARI kini juga dimanfaatkan untuk mendorong penetrasi layanan digital lifestyle Telkomsel seperti layanan digital money TCASH Tap, dimana salah satunya di Mal Emporium Pluit, Telkomsel bekerja sama dengan merchant Cinema XXI menghadirkan promo nonton hemat Rp 15 ribu setiap hari Senin untuk transaksi pelanggan yang menggunakan layanan TCASH Tap. Pelanggan dapat dengan mudah memperoleh sticker TCASH Tap dan melakukan cash in/top up saldo TCASH di GraPARI.

“Selain melalui kunjungan GraPARI, Telkomsel juga mendorong pelanggan untuk mulai memanfaatkan fasilitas layanan online customer touch point digital Telkomsel untuk keperluan aktivitas yang tidak memerlukan kehadiran fisik pelanggan, melalui layanan aplikasi MyTelkomsel yang dapat dengan mudah diunduh pelanggan di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS. Pelanggan juga dapat mendapatkan layanan pelanggan Telkomsel melalui aktivitas di akun resmi social media Telkomsel, seperti di Twitter dan Facebook,” ungkap Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, dalam siaran pers Jumat (15/4/2016).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: