Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Tawarkan Diskon Hingga Rp 25 Juta untuk Pembeli di IIMS 2016

0 1,047
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menampilkan banyak sekali merek mobil atau otomotif lainnya, yang pastinya memanjakan para pengunjungnya. Salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM) yang kembali hadir untuk meramaikan pameran akbar ini. Toyota memamerkan 15 model mobilnya di pameran otomotif terbesar tahun ini.

Selain memajang jajaran produk-produk unggulannya, Toyota juga menyuguhkan berbagai harga promo. Bahkan, promo yang diberikan sampai bernilai puluhan juta rupiah.

Related Posts
1 daripada 523
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Diskon yang ditawarkan oleh Toyota yaitu Toyota Yaris diskon hingga Rp 25juta, yang dimana kisaran harga Toyota Yaris ini mulai dari Rp 227juta sampai Rp 268juta. Kemudian Toyota Avanza yang diskon hingga Rp 18juta untuk semua variannya. Sedangkan untuk tipe Toyota Rush dan All new Kijang Innova, Toyota memberikan diskon sebesar Rp 10juta untuk semua varian yang ditawarkan.

Dan masih banyak lagi tawaran-tawaran diskon yang diberikan Toyota pada IIMS 2016, untuk lebih lanjutnya, anda dapat mendatangi IIMS 2016 yang masih digelar sampai 17 April 2016.

Tinggalkan komen