Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apartemen Puri Orchard Jakarta Barat Gelar Prosesi Topping Off Tower Orange Grove

66
Prosesi Topping Off Orange Grove Puri Orchard - 2
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari ini, Sabtu (16/4/2016), Apartemen Puri Orchard Jakarta Barat, melakukan prosesi Topping Off dari tower Orange Grove.

Tower dengan tipe Studio, 1 Bedroom dan 2 bedrooms ini, juga sudah ludes terjual 100 persen.

“Topping off tower Orange Grove ini jauh lebih cepat dari jadwal yang sudah kami tentukan. Namun penyelesaian yang cepat ini bukan berarti kami mengabaikan kualitas,” ujar Christopher, Sales Manager Apartemen Puri Orchard, disela-sela kegiatan acara.

Adapun Tower ini merupakan tower pertama dari rencana tiga tower Apartemen Puri Orchard. Dua tower lainnya adalah Cedar Height dan Magnolia Spring.

Sebagai bentuk perayaan topping off tower Orange Grove, Apartemen Puri Orchard yang berlokasi di Jalan Raya Adicipta Kav.8, Lingkar Luar Barat, Cengkareng – Jakarta Barat, menghadirkan event bertajuk Jakarta Funky Market (JFM) @ Puri Orchard, untuk yang ke-3 kalinya.

JFM kali ini hadir dengan sebuah konsep baru yang lebih unik, lebih asyik dan lebih atraktif, yakni berupa konsep tujuh zona funky seperti, zona Food Truck and Trick Art, Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park serta Outer Space. Selain itu, akan ada juga pagelaran pesta Horizontal Fireworks pertama di Indonesia, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 April 2016 mulai pukul 8 malam.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: