Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PP Properti Resmikan Topping Off Tower Venetian Proyek Apartemen Grand Sungkono Lagoon Surabaya

182
topping off tower venetian grand sungkono lagoon
foto : jakartakita.com/fajar yusuf rasdianto

Jakartakita.com – PT PP Properti Tbk (PPRO) secara resmi melakukan prosesi tutup atap (topping off) tower Venetian, salah satu tower dari proyek apartemen Grand Sungkono Lagoon (GSL) Surabaya, Jumat (15/4/2016).

“Ini menjadi bukti komitmen kami kepada konsumen,” kata Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat, saat acara jumpa pers, di Surabaya.

Proyek GSL di Surabaya barat ini, jelas Taufik, memiliki luas lahan 3,5 hektar. “Kami akan membangun lima tower dengan konsep superblock. Tidak jauh dari GSL, kami memiliki Apartemen Paviliun Permata 1 dan 2. Di awal kami melakukan peletakan batu pertama proyek GSL, kami berjanji akan menyelesaikan pembangunan tower pertama ini di Januari 2017,” jelasnya.

Rudi Harsono, Direktur Proyek GSL menambahkan, tower Venetian dirancang untuk konsumen kelas menengah atas. Hal ini sejalan dengan lokasi Surabaya barat yang bisa dikatakan sebagai pusat pertumbuhan apartemen di Surabaya.

“Dari tipe-tipe yang kami sediakan, kami ingin membidik segmen eksekutif muda untuk tipe single bedroom, keluarga dengan dua anak untuk tipe dua bedroom, dan keluarga yang lebih mapan untuk tipe tiga bedroom,” tandas Rudi Harsono.

Adapun nilai penjualan tower Venetian mencapai angka sekitar Rp 500 miliar dengan harga jual telah mengalami peningkatan 10 hingga 15 persen selama tahun 2015 lalu.

“Harga jual saat ini adalah Rp 1 miliar untuk apartemen tipe satu kamar tidur ukuran 38 meter persegi, dan Rp4,5 miliar untuk apartemen tipe tiga kamar tidur,” tandas Lusiani, Marketing Manager GSL.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: