Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

European Slimming Centre Hadirkan H2 Weight Loss System, Cara Praktis Dapatkan Tubuh Ideal

150
dr evans - euromedica
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Apakah Anda sering khawatir saat menimbang berat badan karena merasa gemuk?

Kegemukan atau biasa disebut obesitas merupakan masalah yang besar pada saat ini. Jumlah kasus obesitas pun terus meningkat belakangan ini.

Namun, tahukah Anda bahwa tidak sedikit orang yang mengira kegemukan dan obesitas adalah satu hal yang sama.

Padahal menurut dr. Evans Suryani. S.Ked, yang bekerja di European Slimming Centre (ESC) Puri Indah, Jakarta Barat, seseorang dinyatakan kegemukan apabila ukuran tubuhnya sudah melewati batas yang normal.

“Adapun obesitas memiliki tingkatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kegemukan. Anda dapat melihat pada Indeks Massa Tubuh; jika perhitungan 25.0 – 29.9 maka disebut kelebihan berat badan (overweight) dan 30.0 – 34.9 disebut dengan obesitas 1, sementara 35.0 – 40.0 disebut obesitas 2,” jelas dr. Evans kepada Jakartakita.com, baru-baru ini di Puri Indah, Jakarta Barat.

“Namun, keduanya memiliki persamaan yaitu; sama-sama menimbulkan penyempitan pembuluh darah dan penyakit jantung,” sahutnya lagi.

Lalu, apa yang membuat tubuh Anda mengalami kelebihan berat badan?

Tak dapat dipungkiri, hal ini tentu karena faktor kalori yang Anda masukkan kedalam tubuh tidak sesuai dengan yang Anda keluarkan.

Dengan kata lain, lanjut dr. Evans, Anda memiliki kelebihan kalori yang akan disimpan sebagai cadangan bahan bakar dalam bentuk lemak yang tersebar.

“Gaya hidup modern saat ini menjadi faktor utama penyebab kegemukan, selain juga faktor lain seperti keturunan atau genetik,” jelasnya lagi.

Namun demikian, saat ini perkembangan teknologi di dunia kedokteran sangat pesat. Bagi sebagian kalangan yang memiliki keterbatasan waktu untuk berolahraga, dapat memanfaatkan berbagai treatment yang ditawarkan klinik kesehatan.

H2 weight loss system - Euromedica
foto : dok. Euromedica

Seperti halnya yang ditawarkan European Slimming Centre (ESC) berupa teknologi H2 Weight Loss System, yang merupakan system pelangsingan terbaru yang fokus kepada penurunan berat badan (kilogram loss) dengan efektif dan paling mutakhir yang telah teruji secara klinis dan sangat aman.

“Teknologi H2 bekerja dengan mengubah abnormal fat menjadi nutrisi. H2 bekerja dengan cara mengatur sistem tubuh untuk membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi nutrisi. Dengan mengikuti treatment ini, tubuh akan tetap terasa normal dan dapat beraktifitas seperti biasa tanpa harus merasa lemas,” imbuh dr. Evans.

Lebih lanjut dijelaskan, timbunan lemak abnormal dapat menyebabkan penyakit seperti jantung, diabetes, hipertensi, peningkatan kolesterol jahat atau Low Density Lipoprotein (LDL) yang biasanya berasal dari makanan siap saji. Selain itu, daging olahan, makanan berminyak juga berpotensi menyebabkan penyakit berbahaya lainnya.

“Metode yang dimiliki H2 sangat efektif untuk mengurangi berat badan secara signifikan. Sebanyak 5 – 10 kg selama satu kali program, yaitu sebanyak 20 kali konsultasi dan perawatan. Hormon H2 bekerja dengan cara dimasukan ke tubuh, lalu dengan sangat mudah akan membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi sumber energi baru bagi tubuh,” paparnya.

Menurut dr. Evans, para pelanggan biasanya menggabungkan treatment ini dengan treatment lain seperti Tripollar dan Kiloburn untuk memperoleh hasil yang maksimal.

“Jika dibarengi keinginan kuat dari si pelanggan untuk memperoleh hasil maksimal, dalam beberapa kali treatment saja, hasilnya sudah kelihatan kok,” tandasnya.

Nah, bagi Anda yang menginginkan penampilan ideal, boleh mencobanya dengan mengunjungi European Slimming Centre (ESC) di Komplek Sentra Niaga Blok T1/20 Puri Indah, Jakarta Barat.  Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon : (021) 5830 1457

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: