Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

All New Toyota Sienta Terjual 764 Unit Selama IIMS 2016

59
All New Sienta - Toyota
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Selama perhelatan IIMS 2016, produk terbaru Toyota, All New Toyota Sienta berhasil memberikan kontribusi sebanyak 764 unit atau 16,6% dari SPK total di seluruh dealer Toyota di wilayah DKI Jakarta.

“Angka penjualan All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Kami optimis, pelanggan yang sudah merasakan All New Sienta akan tertarik untuk memilikinya,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM), disela-sela ajang IIMS 2016, di JIExpo Kemayoran, Senin (18/4/2016).

Dijelaskan, Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air. Meski memiliki kapasitas 7 penumpang,  kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya.

Sienta juga menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi, sehingga cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal Mei 2016 mendatang Toyota akan melakukan roadshow Sienta di 6 kota besar di tanah air. Kota-kota tersebut adalah Bandung (4—8 Mei 2016), Surabaya (4—8 Mei 2016), Pekanbaru (12—15 Mei 2016), Semarang (18—22 Mei 2016), Makassar (18—22 Mei 2016), serta Medan (25—29 Mei 2016).

Lebih lanjut Henry mengungkapkan, TAM tidak semata mengandalkan IIMS 2016 sebagai ajang penjualan, namun ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota melalui pameran ini dinilainya, cukup besar.

Berdasarkan catatan TAM, SPK selama perhelatan IIMS 2016 di wilayah DKI Jakarta, tercatat 4.597 unit SPK kendaraan.

“Pada dasarnya, kami tidak menetapkan angka penjualan khusus selama IIMS 2016 karena yang menjadi tujuan utama adalah bagaimana Toyota dapat memberikan edukasi dan informasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat, baik mengenai produk, teknologi, maupun layanan yang dihadirkan selama ini,” imbuh Henry.

Asal tahu saja, pada ajang pameran ini, Toyota Sienta juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best Buy Car.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: