Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Criminal”, Ketika Kevin Costner Menjadi Seorang Kriminal

71
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebuah film Thriller Action Adventure berjudul ”Criminal” yang disutradarai oleh Ariel Vromen rilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 15 April 2016. Film ini diperankan oleh aktor-aktor kawakan, seperti Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones.

Mengisahkan mengenai agen CIA, Bill Paus (Ryan Reynolds), yang mempunyai pengetahuan tentang rahasia yang benar-benar dapat menjatuhkan pemerintah AS. Paus membawa rahasianya ke alam kubur, lalu banyak yang kecewa dengan kepala CIA (Gary Oldman) dan para penjahat atas hilangnya rahasia tersebut.

Militer AS lalu mengaktifkan program tes untuk mencoba memulihkan informasi penting yang dibawa mati Paus. Seorang ahli bedah saraf (Tommy Lee Jones) melakukan transplantasi memori Paus ke dalam alam sadar Yerikho Stewart (Kevin Costner), seorang narapidana psikopat kejam. Setelah operasi terjadi, Stewart lolos dari tahanan pihak militer dan berusaha mmencari istri Paus (Gal Gadot), karena dalam benaknya ia adalah Paus.

Kevin Costner yang menjadi aktor utama dalam film ini dan ia memerankan karakter paling kejam dalam karir perfilmannya. Ia seorang pria tangguh yang berubah hidupnya mengakibatkan ia memiliki sifat kemanusiaan sekaligus melindungi keluarga Paus.

Para aktor tua yang terkenal berada di film ini, Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones, menampilkan adegan-adegan yang absurd dengan totalitas akting mereka. Oldman disini banyak berbicara kasar, yang bertekad ingin menghentikan teroris dengan semua konsekuensi yang ada, dan tidak takut untuk menumpahkan darah. Sementara Jones dapat menampilkan sosok ilmuwan yang jenius. (Soraya Jenitta Marsha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: