Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Garuda Travel Fair 2016 Tahap I, Bidik Penjualan Tiket Perjalanan Sebesar Rp250 Miliar

62
Garuda Travel Fair
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 Tahap I, ditargetkan menyumbang penjualan tiket perjalanan sebesar Rp250 miliar, atau tumbuh 5% dari realisasi tahun 2015 lalu sebesar Rp238 miliar.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan, gelaran GATF 2016 tersebut juga merupakan langkah Garuda Indonesia untuk berkontribusi dalam mengembangkan sektor pariwisata dalam negeri.

“Kita juga sambil mempromosikan rute-rute baru, seperti; Komodo, Labuan Bajo, Raja Ampat, Banyuwangi dan lain sebagainya, termasuk rute-rute outbond, seperti London dan Madinah,” katanya di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Di ajang GATF 2016 Tahap I, lanjut dia, Garuda Indonesia juga menggandeng mitra usaha lainnya, yang terdiri dari 52 travel agent, 9 hotel dan theme park, 3 national tourism organization, 13 corporate dan travel equipment dan PT Bank Negara Indonesia Tbk.

Selain itu, Garuda Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial, khususnya untuk tujuh destinasi favorit antara lain Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

“Kami harap pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburan secara lebih baik melalui GATF ini. Tentunya, dengan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik,” tandasnya.

Asal tahu saja, Garuda Indonesia rencananya akan menggelar dua kali travel fair di tahun ini. Adapun ajang GATF 2016 Tahap I, akan digelar pada tanggal 29 April-1 Mei 2016 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, dan secara serentak di 13 kota lainnya di Indonesia, antara lain Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Menado, Timika dan Jayapura.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: