Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Granada Pecundangi Levante, Getafe Curi Kemenangan di Anoeta

47

granadaJakartakita.com – Granada berhasil mempecundangi tim tamu Levante 5-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Carmenes, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. Youssef El Arabi mencetak hattrick (35’ pen, 85’ pen, 90’+3’), sedangkan dua gol Granada lainnya masing-masing dicetak Issac Success (25’) dan Ruben Rochina (44’). Gol Levante dihasilkan Ruben Garcia (82’).

Pada menit ke-90+1, Levante kehilangan salah satu pemainnya, Simao Mate Junior. Gelandang bertahan asal Mozambique ini menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah setelah melanggar Fran Rico.

Dengan kemenangan yang dihasilkan, Granada meninggalkan zona degradasi, kini di urutan 17 dengan 33 poin dari 34 laga. Levante yang kalah harus menerima tergeser ke posisi buncit klasemen dengan 28 poin, karena di Estadio Anoeta, tuan rumah Real Sociedad mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu Getafe.

Carlos Vela sempat membawa Sociedad unggul pada menit ke-19, tapi dua gol balasan kemudian dhasilkan tim tamu. Mendekati akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke-45, Pablo Sarabia mencetak gol penyama kedudukan.

Lalu pada menit ke-56, Alvaro Vazquez membawa Getafe berbalik unggul dari titik putih. Penalti diberikan wasit kepada Getafe setelah Vazquez dijatuhkan Oier Olazabal di kotak penalti Sociedad.

Kemenangan membuat Getafe naik ke peringkat 19, yang tadinya ditempati Levante, dengan koleksi 31 poin. Sociedad yang kalah di peringkat 10 dengan 41 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: