Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

id.jora.com Luncurkan Aplikasi Andorid Lowongan Kerja Jora dan Jora Job Search di iOS

53
Jora app2
foto : istimewa

Jakartakita.comid.jora.com, situs pencari lowongan kerja Indonesia, meluncurkan aplikasi Andorid Lowongan Kerja Jora dan Jora Job Search di iOS, dalam Bahasa Indonesia yang bisa diunduh secara gratis.

“Jora Indonesia mengambil pendekatan yang berbeda, karena hadir sebagai agregator dari situs-situs loker yang sudah ada. Artinya, cukup dengan membuka Jora, pengguna bisa mencari lowongan kerja dari berbagai portal loker di Indonesia,” kata Rizka Tsalasi, Country Manager Jora Indonesia dalam rilisnya, Kamis (21/04).

Dijelaskan, mencontoh kesederhanaan cara kerja Google, Jora menyediakan aplikasi pencari lowongan kerja Indonesia yang mudah untuk di gunakan.

Cukup mengetikkan kata kunci apa saja di kotak nama pekerjaan (misalnya sma, smk, IT, editor, magang, hotel, dsb), pengguna sudah bisa menemukan informasi lowongan kerja.

Aplikasi ini memberi kemudahan bagi penggunanya untuk menemukan lowongan kerja di Indonesia, termasuk loker untuk sektor informal dan non-gelar.

“Dengan menggunakan aplikasi ini, para pencari kerja tidak perlu membuka situs loker satu persatu hanya untuk mencari lowongan kerja,” tambah Rizka.

Salah satu kelebihan aplikasi ini, lanjut Rizka, adalah kemampuannya untuk mencari pekerjaan yang ada di sekitar lokasi pengguna saat tengah mengakses aplikasi ini.

Lowongan ini kemudian dapat di sortir berdasarkan jarak dan tanggal, untuk menayangkan lebih banyak pilihan karir.

Pencari kerja juga dapat mencari lowongan berdasarkan lokasi, serta tipe pekerjaan seperti penuh waktu atau paruh waktu.

Selain itu, aplikasi Lowongan Kerja Jora juga menyediakan fitur untuk menyimpan lowongan dan berlangganan info lowongan kerja yang dikirim melalui email (job alert).

Dengan fitur Job Alert, pencari kerja tidak akan pernah ketinggalan lowongan kerja terbaru. Fasilitas ini dapat dimodifikasi untuk mendapatkan info lowongan kerja harian atau mingguan.

“Kehadiran Jora diharapkan dapat membantu pencari kerja di Indonesia untuk menemukan pekerjaan dengan mudah dan menghemat waktu dalam upaya pencarian kerja,” ujar Rizka lebih lanjut.

Jora merupakan perusahaan rintisan (startup) asal Australia. Hingga saat ini Jora memiliki lebih dari 4 juta lowongan kerja di 16 negara yang dapat diakses gratis.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: