Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Event Keuangan Paling Bergengsi Di Dunia

22
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha
foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – The 55th ACI WORLD CONGRESS merupakan event yang sudah dinanti-nanti para profesional pasar keuangan di seluruh dunia. Jakarta, Indonesia, akan menjadi tuan rumah event keuangan paling bergengsi ini.

Event yang paling dinantikan oleh para profesional pasar keuangan dari seluruh dunia ini akan digelar pada 26-30 April 2016 mendatang di The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta.

The 55th ACI World Congress di Jakarta berperan sebagai wadah penting bagi para profesional keuangan dari seluruh dunia untuk membangun jejaring, berdiskusi, dan memperdebatkan kesempatan dan tantangan bisnis saat ini, terutama di bidang keuangan.

ACI kini memiliki 13.000 anggota internasional dari sekitar 64 negara dengan perwakilan di Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Event ini akan menghadirkan jajaran pembicara yang mengesankan, seperti Agus D.W Martowardojo (Governor Bank Indonesia), Alexandre Kech (Head of Securities Markets&Standards Asia Pasific, SWIFT), Chairul Tanjung (Chairman of CT Corporation), Miranda Tam (Head of Regional Treasury and Asset Management, BIS), serta masih banyak lagi.

Sebagai asosiasi global terkemuka yang bersifat nirlaba dan tak memiliki afiliasi politis bagi para profesional dari pasar keuangan, tahun ini ACI bertekad untuk meningkatkan peran Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia terutama mengingat kekuatan ekonomi Indonesia secara umum yang terus bertumbuh.

Didukung oleh Bank Indonesia dan Kementrian Keuangan Republik Indonesia, ACI World Congress 2016 memberikan kesempatan tak tertandingi untuk mendiskusikan tren dan tantangan di lingkup pasar yang terus berubah, mempertemukan para pemimpin di bidang keuangan untuk membahas pengaruh-pengaruh yang terus menguat dalam perekonomian dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: