Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bakul Nusantara, Pusatnya Kuliner dan Oleh-Oleh Nusantara Tak Jauh Dari Bandara Soetta

86
Direktur PT Kreasi Kuliner Indonesia, Triwanti (kiri) bersama Komisaris, Farany Muljono (kanan) dan Komisaris, Fenny Purnamasari (tengah) berbincang disela-sela pembukaan gerai oleh oleh Bakul Nusantara, Tanggerang, Banten, Sabtu (23/4). Bakul nusantara merupakan salah satu restoran masakan Indonesia dan pusat oleh-oleh nusantara karena lokasinya dekan dengan Bandara Soekarno Hatta.
foto : istimewa

Jakartakita.com -Ingin menikmati kuliner nusantara sebelum terbang meninggalkan Indonesia? Atau ingin membawa oleh-oleh khas nusantara yang berkesan untuk handai taulan di rantau? Singgah saja dulu di Bakul Nusantara.

Restoran dengan konsep Traditional Touch with Modern Style ini, menyediakan menu special tradisional Indonesia yang sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan cita rasa khasnya, seperti; Nasi Uduk, Bandeng Dabu, Gurame Terbang, Kari Ayam Buah, Nasi Goreng Kremes, Rawon, Bakmi Jawa, dan sebagainya. 
“Selain itu aneka minuman dan makanan kecil khas Indonesia juga tersedia di sini, seperti;   Es Cendol, Es Markisa Susu,  Es Kelapa Gula Merah, Es Jeruk,  Kue Cubit, Colenak, Otak-otak,  Empek-empek  dan masih banyak lagi,” ungkap Triwanti selaku Direktur PT. Kreasi Kuliner Indonesia yang membawahi merk Bakul Nusantara, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.
foto: istimewa
foto: istimewa
Bakul Nusantara berlokasi di dalam Airport Hub di Jalan Husein Sastranegara, sekitar 5 menit menuju Bandara Internasional Soekarna Hatta. Bakul Nusantara bisa menjadi alternatif untuk melakukan meeting point ataupun tempat transit bagi customer yang akan melakukan perjalanan. Airport Hub adalah sebuah mall yang terintegrasi dengan dua hotel yaitu SwissBel International Hotel dan Zest.

Selain menawarkan aneka menu makanan dan minuman khas Nusantara yang mengundang selera,  Bakul Nusantara juga menjual aneka oleh-oleh khas Indonesia, seperti; Kripik, Kacang, Dodol, Bolu, Coklat, Bumbu Dapur, Kue Kering, Aneka Sambal dan masih banyak lagi. Kami juga menjual produk buatan kami sendiri seperti Kue Semprong, Tempek Orek, Bika Ambon, Pia Susu, Bolu Gulung, Chiffon dengan aneka rasa khas Indonesia. Tersedia juga berbagai minuman tradisional sperti Jamu, Wedang Jahe, Bandrek, Teh tradisional dan lain-lain.

Tak hanya camilan khas Nusantara, Bakul Nusantara juga menjual aneka souvenir khas Indonesia seperti batik, aneka kain, aroma terapi, sabun, pernik-pernik, patung dan sebagainya. Di Toko Oleh-oleh, para tamu juga bisa duduk-duduk di area outdoor sambil menikmati aneka minuman, kopi dan cemilan khas Indonesia. 

Restoran Bakul Nusantara memberikan discount special sebesar 50% pada acara Grand Opening ditanggal 23 dan 24 April 2016 lalu, dilanjutkan dengan discount sebesar 30% ditanggal 25 April – 1 Mei 2016.

Promo ini berlaku hanya untuk makanan. Selain itu Pusat Oleh-oleh Bakul Nusantara juga memberikan discount special 30% untuk setiap pembelian produk khas Nusantara. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 23 April hingga 1 Mei 2016. 

1 Comment
  1. anggi says

    oleh oleh yang beragam, tempatnya pun strategis, bisa mampir kesini nih, terimakasih sarannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: