Take a fresh look at your lifestyle.

Promosi Secara Online Jadi Andalan The Grove Suites untuk Menggaet Pelanggan

0 1,356
Andi Gevika Riza - Director of Sales in The Grove Suites by Grand Aston
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Perkembangan teknologi yang sangat pesat dewasa ini, tidak dapat dihindari lagi. Setiap sektor industri mesti cermat dalam menyikapinya, jika tidak ingin ketinggalan dan kalah bersaing dengan kompetitor.

Dalam hal strategi pemasaran pun demikian. Melalui optimalisasi digital marketing, selain lebih hemat biaya dan efektif, juga lebih luas jangkauan target yang dibidik.

Menyikapi kondisi tersebut, promosi secara online juga dilakukan pelaku industri hospitality dalam upaya menjangkau konsumen/pelanggan.

Seperti yang diungkapkan Andi Gevika Rizki selaku Director of Sales in The Grove Suites by Grand Aston. Dia mengatakan bahwa, promosi secara online menjadi andalan The Grove Suites untuk menggaet pelanggan sejak awal dibuka di kawasan Rasuna Epicentrum beberapa tahun lalu.

Related Posts
1 daripada 6,503

“The Grove Suites sejak pertama kali buka sudah mengutamakan digital sebagai sarana promosi dan transaksi. Tak bisa dipungkiri, melalui digital, konsumen yang bisa dijangkau seluas-luasnya, dari lokal sampai mancanegara,” terang Andi, di acara talk show yang diselenggarakan Jakartakita.com, dengan tema : ‘Menjaring Wisatawan di Era Digital’ yang digelar di Brewerkz – Senayan City, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, secara push marketing, The Grove Suites yang merupakan hotel bintang lima melakukan e-mail blast untuk menyebarluaskan informasi promo terbaru. Sedangkan terkait pull marketing, dilakukan melalui upaya memperluas website landing page.

“Selain itu ada sistem live chat yang berlangsung 24 jam sehari, ditangani oleh para staf kami. Lewat live chat ini, konsumen bisa mengkonfirmasi pemesanan mereka,” jelas Andi.

Asal tahu saja, The Grove Suites by Grand Aston merupakan hotel berbintang lima terbaru di Ibu Kota Jakarta. Hotel yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum ini, adalah “rumah” di kawasan kota Jakarta.

Terdiri dari 151, 1 kamar suites dan 2 kamar suites, hotel ini merupakan pilihan tepat untuk pebisnis maupun keluarga untuk berlibur.

Untuk memanjakan para tamu, The Grove Suites Grand Aston menawarkan kolam renang yang menakjubkan dan eksotis, ”Veranda” restoran semi – fine dining yang menggoda dengan berbagai hidangan internasional, demikian juga “Splash Bar” yang menyajikan minuman yang akan menyegarkan para tamu serta tiga ruang pertemuan.

 

Tinggalkan komen