Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Correa Jadi Penentu Kemenangan Atletico Atas Malaga

46
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Angel Correa (62’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 Atletico Madrid atas tamunya Malaga dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (23/4/2016). Tendangan keras Correa, masuk menggantikan Yannick Ferreira-Carrasco pada menit ke-57, dari luar kotak penalti Malaga terdefleksi bek Malaga Roberto Rosales sebelum bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Terjadinya gol ini disaksikan pelatih Atletico Diego Simeone dari bangku penonton stadion. Ia harus meninggalkan bangku cadangan sejak awal babak kedua, karena insiden pelemparan bola ke lapangan oleh anggota tim Atletico saat babak pertama hendak berakhir. Di La Liga, tindakan negatif anggota tim, baik ofisial maupun pemain, berimbas pada pelatih utama.

Kemenangan ini membawa Atletico menggeser Real Madrid dari puncak klasemen, dengan 82 poin dari 35 laga. Atletico unggul satu poin dari Madrid. Malaga yang kalah tetap di urutan 10 dengan 42 poin.

Sepanjang pertandingan, Atletico menciptakan 14 peluang mencetak gol, empat diantaranya mengarah ke gawang Malaga. Tendangan Carrasco pada menit ke-43 dari luar kotak penalti Malaga ditepis kiper Guillermo Ochoa keluar lapangan, lalu tembakan Saul Niguez pada menit ke-50 dihentikan sang penjaga gawang.

Sepakan Correa pada menit ke-62 berbuah gol, sedangkan tendangan Augusto Fernandez, masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-66, pada menit ke-74 dihentikan Ochoa.

Sementara itu Malaga tercatat menciptakan tujuh peluang selama pertandingan, empat diantaranya mengarah ke gawang Atletico. Pada menit ke-13, tendangan Duje Cop dari luar kotak penalti Atletico dapat ditepis kiper Jan Oblak keluar lapangan. Setelah itu sepakan Charles Diaz memanfaatkan umpan silang Recio ditahan sang penjaga gawang.

Pada menit ke-21 sundulan Charles terhadap umpan lambung Ignacio Camacho dihentikan Oblak, demikian juga tembakan Recio mendekati akhir laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: