Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HYPE.ID Gelar Hype Street Food & Design Market di PIK

109
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tahun ini, HYPE.ID menggelar acara dengan tema street food and design market di kawasan utara Jakarta. Sebanyak 200 penyewa atau tenant siap memeriahkan “Hype Street Food and Design Market” di Hype Land, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Para penyewa ini menempati area 5.000 meter persegi dan menjual berbagai produk makanan serta pakaian. Meski harga sewa yang cukup mahal, berkisar dari Rp 4,5 juta perminggu untuk makanan hingga Rp 5,5 juta per minggu untuk produk fashion ini, tidak menyurutkan animo para tenant untuk menyewa.

Pihak HYPE.ID selaku penyelenggara juga sangat selektif dalam memilih tenant untuk meminimalisasi persaingan harga yang tinggi antar penyewa.  HYPE.ID juga akan mengganti sebanyak 70 persen penyewa  setiap minggunya untuk menjaga keunikan produk.

foto: istimewa
foto: istimewa

Bahkan menurut CEO Hype.id Willy Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (23/4/2016), jumlah penyewa yang masuk waiting list tiap bulannya sampai 400 orang. Namun Willy berkomitmen, meski penyewa yang ingin mendaftar cukup banyak, ia mengaku tidak ingin menambah area bazaar untuk penyewa agar produk lebih eksklusif.

“Hype Street Food and Design Market” diselenggarakan sampai Desember 2016. Selama setahun ini, bazaar akan digelar pada minggu pertama dan terakhir pada setiap bulannya.

Area Hype Land memiliki luas 20.000 meter persegi. Gedungnya sendiri adalah seluas 5.000 meter persegi yang dibagi menjadi area makanan 2.000 meter persegi dan area fashion 3.000 meter persegi.

Berbagai fasilitas pendukung di Hype Land antara lain Dog Park, Kids Area, Garden House, dan area parkir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: