Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Frankfurt dan Monchengladbach Raih Kemenangan di Pekan ke-31 Bundesliga

51
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Eintracht Frankfurt dan Borussia Monchengladbach sama-sama meraih kemenangan kandang dalam pertandingan Bundesliga pekan ke-31 yang berlangsung Minggu (24/4/2016). Frankfurt dapat meraih kemenangan 2-1 saat menjamu SV Mainz di Commerzbank Arena.

Frankfurt tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini pada menit ke-18. Daniel Brosinski mencetak gol untuk Mainz lewat tendangan bebas ala David Beckham yang bersarang di pojok kanan atas gawang Frankfurt.

Gol penyama kedudukan lalu dihasilkan Frankfurt 10 menit berselang. Dalam sebuah situasi set piece tendangan bebas, umpan Anis Ben-Hatira dapat disontek Marco Russ masuk ke gawang Mainz.

Kemenangan Frankfut lalu dipastikan setelah bek Mainz Stefan Bell melakukan gol bunuh diri. Tendangan keras Ben-Hatira dari kotak penalti Mainz berusaha diblok Bell, tapi malah menyebabkan bola bersarang di gawang timnya sendiri.

foto: espn
foto: espn

Sementara itu sebelumnya di Borussia Park, Gladbach dapat meraih kemenangan 3-1 atas TSG Hoffenheim. Gol-gol Gladbach berasal dari gol bunuh diri gelandang Hoffenheim Jeremy Toljan (7’), gol Mahmoud Dahoud (45’), dan Andre Hahn (61’). Sebiji gol Hoffenheim dalam laga dicetak Andrej Kramaric (54’).

Dengan dua hasil pertandingan yang terjadi, Gladbach yang bercokol di peringkat lima klasemen kini mengumpulkan 48 poin. Mainz satu peringkat di bawahnya, tetap dengan 45 poin. Hoffenheim di urutan 14 dengan 34 poin, sedangkan Frankfurt masih di zona relegasi meski menang, di posisi 17 dari 18 tim peserta Bundesliga, dengan 30 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: