Take a fresh look at your lifestyle.

Geber Penjualan Online, The Grove Suites by Grand Aston Targetkan Okupansi 80 Persen

0 1,266
Andi Gevika Riza - Director of Sales in The Grove Suites by Grand Aston
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di tahun 2016 ini, hotel The Grove Suites by Grand Aston menargetkan tingkat okupansi bisa mencapai kisaran 75%–80%. Guna mencapai target tersebut, perusahaan akan memperbaiki manajemen kerja.

Salah satu cara yang sudah mereka terapkan yakni, memperbaiki pelayanan penjualan online via internet.

Demikian diungkapkan Andi Gevika Rizki, Executive Assistant Manager The Grove Suites by Grand Aston, di sela-sela acara talk show yang digelar Jakartakita.com dengan tema “Menjaring Wisatawan di Era Digital” di Brewerkz – Senayan City, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Related Posts
1 daripada 6,504

“The Grove Suites  juga akan mempercantik menu di situs online dan menyuguhkan informasi seakurat mungkin,” ujar Andi.

the grove suites
foto : istimewa

Berkat strategi itu, The Grove Suites mengklaim kuartal I-2016 yang lalu telah menikmati kenaikan tingkat okupansi 75%-80% . Hanya saja, mereka tak membeberkan nilai pendapatan yang dikantongi.

“Kami berharap pencapaian kinerja kuartal I-2016 langgeng hingga akhir tahun 2016. Kalau itu terjadi, diprediksi bisa mengantongi pertumbuhan pendapatan di atas 30% sepanjang tahun ini,” tandas Andi.

Asal tahu saja, tarif menginap tahun ini, di hotel bintang 5 yang masuk dalam jaringan operator Aston International itu, berkisar mulai dari Rp 2,9 juta per malam.

 

Tinggalkan komen