Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi Rumah123.com dan Bank Mandiri Hadirkan ‘Mandiri Festival Properti Indonesia’

0 1,163
rumah123.com - mandiri properti
foto : dok. Rumah123.com

Jakartakita.com – Properti sebagai salah satu kebutuhan primer masyarakat terus menjadi isu menarik untuk diikuti. Pertumbuhan ekonomi yang melambat dua tahun belakangan juga turut mempengaruhi industri properti.

Meskipun demikian, banyak pengamat properti memprediksi tahun ini merupakan titik balik pertumbuhan properti untuk kembali pulih.

Menyikapi kondisi tersebut, Rumah123.com melihat perlunya suatu campaign berskala besar untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat memiliki properti, baik sebagai hunian pertama, pun investasi.

Seperti yang dilakukan melalui program “Mandiri Festival Properti Indonesia”, dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama.

Related Posts
1 daripada 7,016

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, program ini merupakan terobosan baru di sektor properti.

“Mandiri Festival Properti Indonesia menghadirkan kolaborasi dari berbagai developer dan industri terkait untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline,” katanya, seperti disebutkan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (25/4/2016).

Dijelaskan, program ini melibatkan proyek-proyek anyar dari para developer terbaik dan pilihan produk properti seken. Menariknya, suku bunga KPR terbaik juga disandingkan, yakni sebesar 8.5% fixed lima tahun untuk masyarakat Indonesia.

Adapun Mandiri Festival Properti Indonesia akan berlangsung selama enam bulan dengan puluhan developer seluruh Indonesia yang dapat dilihat di Rumah123.com. Sebagai perkenalan kepada masyarakat, Rumah123.com juga melakukan roadshow di tiga kota.

Kota pertama adalah di Surabaya yang berlokasi di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016. Dilanjutkan di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9-15 Mei 2016, dan Gandaria City, Jakarta, pada 16-22 Mei 2016.

Rangkaian roadshow akan diisi beragam tawaran produk pilihan dengan program dan bonus khusus dari para developer. Ada pula ragam acara menarik seperti talk show, property update, dan product knowledge para developer peserta Mandiri Festival Properti Indonesia.

Tinggalkan komen