Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Palace Susul MU ke Final Piala FA

37

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Crystal Palace menyusul Manchester United memastikan diri berlaga di final Piala FA yang akan berlangsung pada 21 Mei mendatang di Stadion Wembley, London. Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Wembley, Minggu (24/4/2016), Palace menyingkirkan Watford dari turnamen ini dengan kemenangan 2-1.

Yannick Bolasie membawa Palace unggul cepat pada menit ke-enam. Tendangan sudut Yohan Cabaye diteruskan Damien Delaney dengan sebuah sundulan, lalu bola yang melambung ke tiang jauh dapat ditanduk Bolasie menjadi gol.

Watford kemudian menyamakan kedudukan juga dari sepak pojok, pada menit ke-55. Sepak pojok yang dilakukan Jose Jurado dapat dikonversi menjadi gol dengan tandukan oleh Troy Deeney.

Tapi kegembiraan para pemain dan pendukung Watford atas terjadinya gol Deeney tak bertahan lama. Pasalnya, enam menit berselang Connor Wickham dapat mencetak gol penentu kemenangan Palace. Umpan silang Pape Souare dari sayap kiri dapat ditanduk Wickham masuk ke pojok kanan gawang Watford.

Keunggulan Palace bertahan sampai akhir pertandingan. Tim asuhan Alan Pardew ini akan berlaga di partai pamungkas Piala FA, untuk kedua kalinya dalam sejarah klub. Kesempatan pertama Palace berlaga di final adalah pada tahun 1990, saat itu mereka hanya meraih gelar runner-up.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: