Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TopJek Siap Ramaikan Pasar Ojek Online

75
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Layanan ojek online “TopJek” resmi diluncurkan. Tidak hanya mengantarkan penumpang, “TopJek” yang baru beroperasi di kawasan Depok ini juga fokus pada layanan jasa antar barang.

Cempaka Adinda Devi, Direktur PT. Aplikasi Prima Interaktif (TopJek) mengatakan bisnis pengiriman barang masih sangat besar peluangnya. Apalagi masyarakat pada umumnya sudah tidak sempat berbelanja secara langsung, sehingga lebih memilih berbelanja online.

“Saya percaya sistem delivery service benar-benar banyak dan menguntungkan. Selain menghadirkan layanan baru juga lapangan kerja baru,” kata Adinda saat soft launching “TopJek”, Ahad (24/4) kemarin.

Pada acara soft launching “TopJek”, Minggu (24/4/2016) kemarin, Adinda memaparkan keunggulan aplikasi “TopJek” yaitu fitur Lacak Otomatis Penerima (LOP) yang dapat digunakan pelanggan terhadap barang yang dikirim secara langsung. Termasuk juga notifikasi serta bukti penerimaan digital.

Tidak hanya itu, nantinya “TopJek” juga akan memberi layanan garansi pada pelanggan terkait barang yang dikirim. Pokoknya pengiriman barang lewat “TopJek” dijamin aman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: