Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik UKM Industri Kreatif dan Startup, Sinar Mas Digital Ventures Hadirkan co-Working Space EV Hive

0 1,210
Photo ilustrasi desain EvHive 3
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – EV Hive dan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) menghadirkan co-working space EV Hive The Breeze, BSD City.

Tempat ini merupakan co-working space yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja.

Luasnya sekitar 432 meter persegi dan memiliki 32 tempat duduk dalam sebuah ruangan bersama, serta 2 ruang konferensi yang kedap suara untuk dipergunakan sebagai tempat conference calls.

“EV Hive The Breeze sifatnya terbuka untuk umum, mulai dari usaha kecil dan menengah di industri kreatif, hingga freelancer dan startups yang berada di tahap awal,” kata Willson Cuaca, co-Founder dan Managing Partner dari East Ventures, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (26/4/2016).

Dijelaskan, EV Hive dapat menampung hingga delapan orang di setiap private room-nya dan enam orang per ruang konferensi. Bangunannya secara keseluruhan dapat menampung hingga 100 orang.

Related Posts
1 daripada 6,812

Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) bersama East Ventures memilih EV Hive hadir di BSD City karena konsentrasi bakat di daerah tersebut. Pasalnya area BSD City dan sekitarnya dihuni berbagai universitas terbaik, mulai dari Universitas Prasetya Mulya, IULI (International University Liaison Indonesia) hingga Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Bina Nusantara dan beberapa perguruan tinggi terkemuka lainnya yang rencananya juga akan membuka kampusnya di kawasan ini.

Ditambahkan, EV Hive The Breeze memiliki lokasi strategis dan hanya masalah waktu saja untuk BSD City berubah menjadi pusat bisnis dan teknologi.

“Masalah saat ini untuk startups teknologi adalah mempekerjakan orang yang tepat di bidangnya. Startup dapat mengatasi masalah hiring talent ini dengan memposisikan kantor mereka dekat dengan lokasi yang kita yakini sebagai sumber bakat/talent. Dengan bakat yang berlimpah, startups yang berasal dari EV Hive dapat lebih mempercepat pertumbuhan ekosistem teknologi di seluruh Indonesia,” paparnya.

EV Hive juga menawarkan harga sewa yang terjangkau. Tak hanya itu, EV Hive bahkan menawarkan uji coba gratis untuk orang-orang yang ingin “merasakan sensasi dari ruang kerja co-working space agar membuat publik terbiasa dengan konsep co-working space.

“Masyarakat Indonesia sangat peka dengan harga, oleh karena itu kami menawarkan harga sewa yang terjangkau, karena memang disanalah letak nilai kami. EV Hive akan menjadi ruangan dimana para profesional bekerja dengan orang-orang yang cerdas,” tandas Wilson.

Sayangnya, dalam siaran pers tersebut, tidak disebutkan jumlah nominal harga sewanya.

 

Tinggalkan komen