Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Coke Kicks, Persembahan Coca Cola untuk Sepak Bola Nasional

63
foto: Coca Cola
foto: Coca Cola

Jakartakita.com – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Coke Kics, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) berkomitmen memajukan sepak bola sejak usia remaja di seluruh daerah penjuru nusantara.

Coke Kicks 2016 merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) yang diselenggarakan secara tahunan sejak tahun 2011 dengan berkolaborasi dengan Asian Soccer Academy (ASA).

Seperti dilansir dari Antara, Coke Kicks dirancang sebagai program positif dan menyenangkan. Anak-anak dan masyarakat setempat dapat berkumpul untuk menerima perlengkapan sepak bola berkualitas tinggi serta mendapatkan pelatihan profesional.

Modul pelatihan yang akan diberikan ada tiga. Pertama bagi pelatih setempat, kemudian pelatihan profesional bagi remaja dan mini kompetisi. Pelatihan bagi para peserta termasuk teori passing, kontrol bola, dribbling, turning dan shooting, dengan pengemasan kerja sama tim.

Pelatih lokal juga memegang peran penting dalam pengembangan sepak bola sehingga perlu dibimbing secara tepat guna melahirkan pemain sepak bola masa depan Indonesia. Coke Kicks telah melatih lebih dari 12.000 peserta usia 14-16 tahun dan sebanyak 742 pelatih setempat di 517 desa di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2016, Coke Kicks menargetkan sebanyak 1.280 peserta yang dilaksanakan di 10 kota, yaitu Palembang, Cirebon, Sleman, Batam, Bali, Pekanbaru, Bogor, Banyuwangi, Ambon dan Pontianak. Masing-masing kota akan diberi kesempatan selama dua hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: