Take a fresh look at your lifestyle.

Infinix Himbau Konsumen untuk Meningkatkan Kesadaran Produk Resmi

0 1,446
Infinix-Logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sejak Juni 2015, Infinix berkomitmen untuk terus menawarkan produk smartphone yang berkualitas.

Dalam kurun waktu kurang dari setahun, bisnis Infinix di Indonesia telah sukses berekspansi dan meraih popularitas yang tinggi dikalangan pengguna smartphone.

Hal tersebut didukung oleh laporan yang dihimpun oleh Lazada Indonesia tahun lalu, di mana Infinix disebut sebagai brand yang paling dicari bagi pelanggan dalam kategori usia 18-34 tahun serta brand favorit berdasarkan jenis kelamin.

Menyusul kesuksesan Infinix, banyak pihak produsen smartphone yang ingin memanfaatkan brand Infinix dengan menggunakan brand yang sama dalam memasarkan produknya.

Related Posts
1 daripada 6,602

Menyikapi kondisi tersebut, Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia. Pasalnya, tindakan ini dapat mengecohkan konsumen yang memang benar-benar ingin mencari brand Infinix.

“Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia. Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas,” terang Marcia Sun, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (26/4/2016).

“Infinix menghimbau kalangan konsumen maupun X Fans untuk lebih waspada dan tidak salah dalam membeli produk smartphone Infinix,” sambungnya.

Asal tahu saja, sejak kedatangannya di Indonesia, Infinix telah meluncurkan smartphone seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship.

Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, HOT 3 X552 dan HOT 3 X553, sedangkan smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix.

Konsumen dapat melihat model terbaru yang dipasarkan oleh Infinix di Indonesia di Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Selain itu, Infinix juga bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin).

Tinggalkan komen