Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Diguyur Hujan Siang dan Malam

51
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Memasuki pekan terakhir bulan April, tampaknya Jakarta dan sekitarnya masih akan diguyur hujan. Berdasarkan informasi prakiraan cuaca dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Selasa (26/4/2016), hujan akan mengguyur ibu kota sejak siang hingga malam.

Namun, cuaca berawan akan terlebih dahulu membuka hari di ibu kota. Kecuali di Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan, kawasan Jakarta lainnya serta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi diprediksi berawan di pagi hari.

Memasuki siang hari, hujan mulai mengguyur. Wilayah yang diguyur hujan dengan intensitas sedang diantaranya, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Bekasi. Sementara hujan lebat akan turun di Tangerang dan Bogor. Dan untuk prakiraan cuaca di Kepulauan Seribu justru berawan.

Memasuki malam hari, hujan belum akan surut dari langit ibu kota. Hujan ringan diprediksi akan turun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Di kota penyangga, yakni Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi, hujan turun dengan intensitas sedang. Sementara itu di Kepulauan Seribu, cuaca berawan di malam hari.

Suhu udara rata-rata wilayah Jakarta berkisar antara 24-34 derajat celsius. Sementara kelembaban udara tertinggi mencapai 96 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: