Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Komunitas CANTIK JELITA Gelar Talkshow “Happy Life at 50”

42
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Satu dari lima wanita merasa tertekan dan selalu khawatir seiring bertambahnya usia. Sebab, mereka tidak ingin terlihat tua dan takut berkeriput.

Bagi seorang wanita, memasuki usia setengah abad atau lima puluh tahun bisa jadi merupakan momok yang menakutkan. Kaum wanita biasanya akan membayangkan munculnya berbagai masalah dan keluhan seputar kesehatan dan kehidupannya pada fase menopause.

Padahal, wanita jelang lima puluh tahun (jelita) masih bisa hidup aktif dan berbahagia layaknya wanita muda lainnya. Bahkan wanita jelita juga bisa tampil gaya tanpa harus terlihat norak. Bahkan banyak wanita yang makin ‘bersinar’ di usia paruh baya.

Rupanya krisis kepercayaan diri yang menghantui para wanita jelita ini mendorong komunitas CANTIK JELITA untuk menggelar talkshow “Happy Life at 50”. Talkshow yang digelar di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada No. 111 di Jakarta Barat pada tanggal 30 April 2016, dari pukul 15.00-17.00 WIB ini ingin menginspirasi para wanita jelita lainnya untuk tetap aktif dan berbahagia di usia yang tidak lagi muda. Karena usia tidak menghalangi seorang wanita untuk tetap tampil cantik luar dan dalam.

Talkshow yang dibuka untuk umum ini akan menghadirkan Monica Kumala Sari seorang motivator yang membawakan sesi pencerahan dalam bentuk edutainment, dengan stage performance ataupun musical performance. Menggabungkan pengalamannya dalam melakukan transformasi individu dalam profesinya sebagai Psychotherapist & Life Coach, membuat apa yang disampaikan oleh narasumber bukan hanya ulasan teoritis belaka.

Nah, bagi Anda para wanita jelita pastikan Anda mengikuti talkshow ini agar makin ‘bersinar’ di usia jelang lima puluh tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: