Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persiapan Persija Hadapi ISC A Terus Berlanjut

20
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta makin memantapkan persiapan mereka dalam menghadapi kejuaraan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, dimana pada akhir pekan ini tim Macan Kemayoran akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam partai pembuka.

Persija telah kedatangan dua pemain, yang akan memperkuat lini depan. Striker senior Indonesia Bambang Pamungkas telah ikut berlatih di Lapangan Villa 2000 di Pamulang, Tangerang Selatan, pada 25 April 2016. Sedangkan satu pemain lainnya adalah Sutanto Tan.

Sutanto adalah striker muda berbakat Indonesia keturunan Tionghoa yang pernah memperkuat Hougang United, tim peserta S League. Ia telah dikontrak Persija selama satu musim.

Dalam menghadapi ISC A, Persija juga akan diperkuat beberapa pemain asing. Ada pemain senior Korea Selatan yang berposisi gelandang serang, Hong Soon-Hak. Ia pernah bermain untuk beberapa tim besar di Korsel, seperti Suwon Samsung Bluewings. Soon-Hak juga telah ‘nyetel’ dengan permainan Persija, mencetak gol dalam pertandingan pemanasan jelang ISC A.

Pemain asing Persija yang lainnya adalah Willian Silva Costa Pacheco, yang berposisi sebagai pemain belakang. Bek asal Brasil berusia 24 tahun ini dapat diharapkan menjadi andalan baru di lini belakang Persija, bahu membahu bersama para pemain senior seperti Maman Abdurrahman dan kapten Ismed Sofyan, serta Gunawan Dwi Cahyo, Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, Firmansyah dan pemain lainnya.

Satu pemain asing lagi adalah gelandang serang asal Brasil Rafael Dos Santos Lima. Fakta terbaru terkait pemain berusia 26 tahun ini adalah tes medis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Rafael tidak dalam kondisi fisik terbaiknya saat ini.

Patut dinanti apakah Rafael akan melanjutkan kiprahnya bersama Persija, dimana lini tengah tim Macan Kemayoran saat ini telah diperkuat Soon-Hak, Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, dan pemain lainnya.

Pelatih Persija asal Brasil, Paulo Camargo, saat ini juga tengah mencari satu pemain asing lagi. Diharapkan pemain asing tersebut berpoisisi sebagai striker, yang dapat menjadi mesin pencetak gol bagi Persija. Sedangkan untuk posisi kiper, Camargo masih mempercayakan kepada Andritany Ardhiyasa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: