Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Hadirkan ‘Silicon Valley’ di The Breeze BSD City

58
Photo ilustrasi desain EvHive 2
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land hadirkan co- working space, EV Hive di The Breeze BSD City, Tangerang Selatan.

“Area ini nantinya akan mirip seperti Silicon Valley di Amerika Serikat dan lengkap dengan beragam infrastruktur, fasilitas dan prasarana terbaik untuk menunjang proses operasi setiap perusahaan didalamnya,” kata Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (26/4/2016).

Dijelaskan, tempat ini sangat cocok untuk pebisnis digital, freelancer dan startups, dengan harga terjangkau di selatan Jakarta.

Pasalnya, EV Hive The Breeze dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja.

Dengan luas 432 m2 dan dilengkapi beragam fasilitas lengkap, antara lain; desain ruangan yang nyaman, suasana lingkungan hijau nan asri, serta ditunjang lokasi strategis dan multi akses, karena disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, membuat EV HIVE The Breeze sebagai pilihan co-working space terbaik.

“Kehadiran EV Hive The Breeze merupakan salah satu langkah awal Sinar Mas Land mewujudkan area yang ditujukan untuk perusahaan digital mulai dari startups company hingga technology leaders,” sambung Michael.

EV Hive The Breeze merupakan hasil kerjasama Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) dan EV Hive.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: