Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank QNB Indonesia dan Commonwealth Life Jalin Kerjasama Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Invest Link Assurance

67
Commonwealth Life dengan Bank QNB Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) dan Commonwealth Life menandatangani kerjasama untuk memperkenalkan produk asuransi jiwa yang dinamakan Invest Link Assurance.

Produk banccassurance unit link ini, merupakan produk asuransi jiwa pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur Investment Death Guaranteed Benefit, khusus untuk para Nasabah Bank QNB Indonesia.

“Produk Unit link Commonwealth Life ini menargetkan nasabah muda yang belum memiliki asuransi dan dengan biaya minimum premi yang rendah. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah proteksi atas nilai Investasi jika tertanggung meninggal dunia,” jelas Azhar Abdul Wahab, selaku Plt. Direktur Utama PT Bank QNB Indonesia Tbk, Rabu (27/4/2016).

Ditambahkan, selain diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan bancassurance di Indonesia, kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan rangkaian solusi asuransi jiwa dan investasi para Nasabah Bank QNB Indonesia.

“Kami bangga dengan kerjasama ini, produk Invest Link Assurance ini akan memperkuat pilihan bancassurance yang kami tawarkan. Selain fasilitas perlindungan jiwa, Nasabah juga akan mendapatkan proteksi atas nilai investasi yang telah dikeluarkan,” ujarnya.

Melalui kerjasama strategis ini, Commonwealth Life juga akan berbagi keahliannya di lingkup manajemen penjualan asuransi dan dukungan untuk membangun platform bancassurance yang kokoh bersama Bank QNB Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: