Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Kartini, Millenium Hotel Sirih Jakarta Gelar Acara Donor Darah

0 898
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan hari Kartini pada tanggal 21 April 2016 lalu, Millennium Hotel Sirih Jakarta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dan PT. Merck (Sangobion) kembali menggelar kegiatan donor darah.

Bertempat di Mawar Room, acara ini terbuka untuk umum bagi yang ingin mendonorkan darahnya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Para pendonor yang berpartisipasi berasal dari karyawan perkantoran sekitar hotel, instansi pemerintah, tamu hotel, masyarakat sekitar, serta  para karyawan Millennium Hotel Sirih Jakarta sendiri. Setelah mendonorkan darah, para partisipan dapat menikmati coffee break dan makan siang yang sudah disediakan.

Related Posts
1 daripada 5,062

Antusiasme para pendonor sangat terasa karena ada kuis berhadiah yang diberikan oleh PT. Merck (Sangobion) di sela-sela waktu menunggu membuat para pendonor tidak bosan untuk menunggu. Selain itu, Sangobion juga memberikan bingkisan cantik bagi 100 peserta donor darah pertama yang berpartisipasi.

Donor Darah (1)
foto : istimewa

“Kegiatan donor darah yang kita lakukan secara rutin ini merupakan bentuk kepedulian Millennium Hotel Sirih Jakarta terhadap sesama yang membutuhkan, karena setitik darah yang kita sumbangkan berarti harapan baru yang sangat berarti bagi kehidupan orang lain.” ujar Mudita Batubara selaku Director of Sales Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dari 170 calon pendonor yang mendaftar, berhasil terkumpul sebanyak 135 kantong darah untuk disumbangkan kepada PMI, yang nantinya akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Tinggalkan komen