Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Bawa Empat Pemain Asing ke Jayapura

60
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta telah berada di Jayapura, Papua, Rabu (27/4/2016) terkait persiapan bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala akhir pekan ini, dalam pertandingan perdana ISC A. Mereka berangkat melalui penerbangan dari Ibu Kota pada Selasa (26/4/2016) malam.

Ada empat pemain yang tidak ikut serta, yaitu Amarzukih, Vava Mario Yagalo, Syahroni, dan Bambang Pamungkas. Ketidaksertaan mereka disebabkan alasan berbeda, ada yang sakit dan ada yang berhalangan karena suatu urusan.

Meski demikian, kekuatan Persija dipastikan tak akan berkurang dalam menghadapi pertandingan nanti. Pasalnya, ada empat pemain asing yang dibawa serta ke Papua, semuanya siap diturunkan pelatih Persija Paulo Camargo dalam pertandingan nanti.

Ada dua pemain asing baru, selain Hong Soon-Hak dan Willian Silva Costa Pacheco yang sebelumnya dipastikan membela Persija, melengkapi kuota empat pemain asing setelah Rafael Lima da Silva yang dicoret akibat masalah kebugaran.

Dua pemain baru itu adalah Pierre Boya dan Jose Guerra, keduanya berposisi striker.  Boya adalah pemain asal Kamerun berusia 32 tahun yang pernah bermain untuk FK Partizan, terakhir membela klub Mohun Bagan, sebuah klub yang berbasis di Kalkuta, India. Sedangkan Guerra berusia 29 tahun, telah malang melintang di kancah persepakbolaan Kolombia dan Venezuela. Kemampuan mereka akan dicoba di Jayapura, bila memuaskan tentu akan terus membela Persija.

Selain empat pemain asing, ada 16 pemain lokal yang dibawa. Daftar pemain Persija yang dibawa ke Papua selengkapnya adalah sebagai berikut:

Andritany Ardhiyasa

Reky Rahayu

Ismed Sofyan (kapten)

Gunawan Dwi Cahyo

Maman Abdurrahman

Firmansyah Priyatna

Andik Rendika Rama

Sutanto Tan

Hong Soon-Hak

Ramdani Lestaluhu

Novri Setiawan

Rudi Setiawan

Ade Jantra Lukmana

Ambrizal Umanailo

Aldi Al Achya

Rachmat Affandi

Rezaldi Hehanussa

Willian Silva Costa Pacheco

Pierre Boya

Jose Adolfo Guerra

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: