Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Lego Rilis Edisi Porsche 911 GT3 RS!

40
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar mainan Lego yang menantang. Pasalnya, Lego kembali meluncurkan Lego Technic edisi terbaru yang berbentuk Porsche 911 GT3 RS.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Lego Technic mendesain agar mainan bisa semirip dan sedetail mungkin dengan mobil aslinya. Tak heran jika terdapat total 2.704 balok Lego yang berbeda bentuk dan ukuran untuk membuat satu mobil Porsche 911 GT3 RS.

Mobil Porsche 911 GT3 RS menggunakan warna oranye pada bodi. Agar mirip aslinya, mobil dilengkapi red suspension springs, adjustable rear spoiler, dan kaliper rem warna kuning di balik pelek model jari-jarinya.

Kabin mobil juga dilengkapi dengan dasbord, kursi model balap, setir, dan tuas transmisi. Bahkan Lego juga merancang laci kecil yang memungkinkan pemilik mainan menambahkan balok bentuk lainnya.

Porsche 911 GT3 RS Lego tersebut akan dijual secara online dan baru tersedia di toko mainan khusus Lego di Jerman dan Austria pada 1 Juni 2016, kemudian menyusul di negara lain pada 1 Agustus 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: