Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PGN Gencar Bidik Pelanggan Mal

79
fto: istimewa
fto: istimewa

Jakartakita.com – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) semakin gencar bidik pelanggan dari sektor komersial, khususnya pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Jakarta.

Seperti dilansir dari Antara, Kepala Divisi Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto di Jakarta, Rabu (27/4/2016) mengatakan, sejumlah mal besar di Jakarta kini sudah memakai gas PGN.

Saat ini, sejumlah mal di area Jakarta yang sudah memakai gas PGN adalah Plaza Senayan, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Central Park, Pacific Place, Senayan City, Summarecon Kelapa Gading, Emporium Pluit, dan Mangga Dua Square.

Direktur Umum PT Senayan Trikarya Sempana –pengelola Plaza Senayan, Teguh Budiono kepada Antara mengatakan, pihaknya menikmati banyak keuntungan setelah memakai gas bumi yang dipasok PGN. Karena gasnya lebih aman, ramah lingkungan dan lebih murah 50 persen.

Bahkan Teguh  mengatakan kalau awalnya Plaza Senayan hanya menggunakan gas dari PGN sebesar 25.000 m3 per bulan. Namun, kini sudah mencapai 86.000-100.000 m3 per bulan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: