Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan HUT ke-4, pegipegi.com Hadirkan Pesta Diskon

0 1,258
pegipegi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut ulang tahun yang ke-4 pada 7 Mei 2016 nanti, pegipegi.com memberikan promo spesial bertajuk “Funtastic 4”, mulai dari tanggal 28 April – 8 Mei 2016.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, pegipegi bekerjasama dengan beberapa perusahaan, seperti; bank, restoran, perusahaan retail terkemuka, dan juga e-commerce untuk memberikan diskon menarik serba empat untuk customer.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, BRI, HSBC, Citibank, Bukopin, OCBC NISP dan kartu Mandiri Debit online, customer bisa mendapatkan diskon langsung untuk pemesanan hotel domestik, tiket pesawat, dan tiket kereta api yang berlaku untuk semua rute,” ungkap Adi Rian, Web Director pegipegi.com, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (28/4/2016).

Dijelaskan, customer yang sudah melakukan transaksi selama periode berlangsung juga mendapatkan bonus special dari Maxx Coffe, Books & Beyond, The Peak Resort Dining & The Peak Connoisseurs, Masterpiece Karaoke, serta Soeryo Café & Steak.

Selain itu, beberapa perusahaan e-commerce, seperti blanja.com, sepulsa.com, tees.co.id, shopback.co.id, flipit.com/id juga turut meramaikan ulang tahun pegipegi.com dengan berbagai penawaran menarik, yang selengkapnya dapat dilihat di http://www.pegipegi.com/hut/.

 

Tinggalkan komen