Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertandingan Persija Lawan Persipura Berlangsung Malam Ini

29
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pertandingan Persija Jakarta melawan tuan rumah Persipura Jayapura dalam pertandingan perdana ISC A dipastikan akan berlangsung di Stadion Mandala pada Jumat (29/4/2016) malam ini, tepatnya pada pukul 22.00 WIT atau 20.00 WIB.

Pertandingan sedianya berlangsung pada pukul 18.00 WIT, namun akhirnya diundur karena menyesuaikan dengan jadwal kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Jayapura. Presiden baru bisa sampai di tanah Papua pukul 21.00 WIT.

Dengan perubahan yang terjadi, maka pertandingan berikutnya yaitu antara Semen Padang melawan PSM Makassar yang sebelumnya dimulai pukul 21.00 WIB diundur menjadi pukul 22.00 WIB.

Perubahan ini diumumkan melalui technical meeting yang berlangsung di Jayapura, Kamis (28/4/2016), yang dihadiri perwakilan Persija dan Persipura. Pengumuman kemudian di-update di akun twitter Persija.

Persipura sendiri tentunya akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota. Pasalnya, tim asuhan Jafri Sastra tersebut diperkuat para pemain bintangnya, seperti Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, dan pemain naturalisasi Bio Paulin. Ada juga empat pemain asing, yaitu Yoo Jae-Hoon (kiper), Sengbah Kennedy, James Koko Lomel, dan Boakay Edy Foday.

Sebelum pertandingan perdana ISC A berlangsung, rencananya acara akan diramaikan artis Ibu Kota, seperti Glenn Fredly.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: